Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Senin, 10 Oktober 2016

3 Fakta Tentang Wanita Cantik

cream-pemutih-wajah
3 Fakta Tentang Wanita
3 fakta tentang Wanita Cantik--Wanita tanpa kosmetik bagaikan sayur tanpa garam (Plautus, filsuf dari Roma). Adalah fitrahnya wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik. Mereka selalu terobsesi bereksperimen dan mematut-matutkan diri dengan berbagai pernak-pernik yang diyakini bisa membuat oenampilannya  lebih menarik dari yang lain.
Diakui atau tidak, predikat cantik kemudian selalu menjadi dambaan bagi kaum wanita.Berikut ini saya uraikan 3 fakta tentang wanita tentang wanita yaitu :

1.Wanita  selalu ingin tampil cantik
2. Wanita Senang dipuji
3. Wanita Mudah terpengaruh opini publik dan iklan

Lalu Sebenarnya Apa yang Dimaksud Cantik ?


Berbicara tentang definisi cantik kita akan hadapkan pada berbagai definisi yang berbeda. Masing-masing bangsa , status sosial , bahkan individu memiliki standar  dan definisi cantik sendiri. Menariknya, masing-masing bangsa memiliki definisi cantik yang berbeda dengan  bangsa lainnya.  Yuk simak definisi cantik yang ada dari berbagai dunia berikut :

Wanita Cantik Burma
Wanita Cantik Burma
Wanita diakui cantik oleh masyarakat Burma adalah mereka yang memiliki leher jenjang. Konon , para wanita Kayan (minoritas Tibeto-Burman) melilitkan lingkaran kuningan untuk membungkus leher mereka. Lingkaran kuningan yang melilit leher tersebut menjadi hiasan sekaligus untuk menunjukkan kejenjangan leher mereka.
Semakin panjang leher mereka, maka mereka akan menilai semakin cantik dilingkungannya. Sehingga wanita suku Kayan,Burma terkenal sebagai wanita "leher panjang"

Wanita Cantik Korea
Dalam pandangan kita mungkin wanita bermata sipit itu cantik. Ternyata hal ini tidak berlaku untuk masyarakat Korea. 
Justru sebaliknya di Korea cantik menurut pandangan masyarakat Korea selalu diidentikkan dengan bola mata besar dan bulat. Sehingga tidak heran jika makin banyak masyarakat Korea yang melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bola mata dan kelopak mata besar yang menawan.

Wanita Cantik Mauritania
Definisi cantik di Mauritania lain lagi. Masyarakat Mauritania berpandangan bahwa cantik adalah wanita yang gemuk, karena kegemukan melambangkan keseuburan.
Sehingga jangan heran  jika pil-pil pelangsing dan diet tidak diminati disana.

Wanita Cantik China
 Wanita cantik china adalah wanita yang memiliki kaki panjang . Masyarakat China memiliki kepercayaan bahwa kaki panjang merupakan salah satu persyaratan untuk sukses. Sehingga tidak heran wanita China melakukan berbagai cara untuk memanjangkan tulang kaki mereka.





Wanita Cantik Iran
Wanita Cantik Iran
Pada umumnya , wanita Iran memiliki hidung besar . Sementara definisi cantik   wanita Iran yang berkembang di Iran diidentikkan dengan hidung yang mancung dan mungil.
Tren operasi plastik untuk hidung pun populer dikalangan wanita Iran.






Wanita Cantik Jepang
Definisi cantik di jepang hampir sama dengan di Indonesia. Masyarakat Jepang mengidentikkancantik dengan rambut lurus dan kulit yang mulus. Uniknya wanita jepang punya tren sendiri untuk mengejar kecantikan tersebut, yaitu dengan mengonsumsi makanan yang mengandung kolagen . Selain itu mereka juga memperhatikan perawatan rambut secara teliti.


Wania Cantik Maurentina
Wanita cantik Maurentina
Mauritania merupakan negara yang berada di Afrika Barat, berdekatan dengan Senegal. Wanita-wanita disana diberikan doktrin sejak zaman dahulu untuk menjadi wanita cantik yaitu harus berbadan gemuk. Hal ini membuat banyak wanita dari usia anak-anak sudah terus diberikan makanan-makanan tinggi lemak dan kalori agar bertambah berat badannya. Negara Mauritania adalah negara yang sulit mendapatkan makanan sehingga jika wanita berbadan gemukakan dianggap sebagai simbol kekayaan dan kemakmuran.Sayang sekali , doktrin ini membuat para orang tua di Mauritania memaksakan anak-anak perempuannya untuk menjadi gemuk dengan cara yang berbahaya. Mereka terus menerus diberi karbohidrat dan lemak, sehingga mengalami kegemukan/obesitas. Tak hanya itu saja, setelah para perempuan mencapai usia sudah pantas menikah maka mereka akan dikirim ke tempat penambahan lemak di sebuah padang gurun. Di sana mereka akan diberi 15.000 kalori setiap harinya. Tubuh mereka pun menjadi gemuk dan cenderung tidak sehat.

Wanita Cantik Maurentina
Banyak laki-laki di Negara Mauritania  yang hanya lebih memilih wanita yang gemuk.  Namun kebanyakan para gadis disana tidak ingin menuruti keinginan ayah ibu mereka untuk menggemukkan badannya.Sayangnya jika mereka tidak menurut akan dianggap sebagai gadis yang tak akan laku dan jari-jari tangannya akan dijepit sampai hancur. Selain terus diberi makanan, gadis-gadis di Mauritania juga diberi pil yang seharusnya tidak untuk dikonsumsi oleh manusia.

Wanita Cantik  Indonesia

Wanita cantik Indonesia
Nah Sekarang, Bagaimana dengan indonesia? Kalau di Indonesia Kita mengenal bahwa cantik itu identik dengan langsing, sehingga para wanita selalu melilitkan stagen atau korset ke perutnya agar senantiasa terlihat langsing
Beraneka obat pelangsing dan menu diet pun menjadi tren di negara kita saat ini

Cantik itu identik dengan kulit putih dan kulit mulus
karena nya aneka cream pemutih wajah menjadi produk kosmetik yang paling dicari saat ini. Namun ingat ladies carilah Cream pemutih wajah yang aman dan berkualitas agar tidak merugikan kesehatan kulit dan tubuhmua .

Cantik itu identik dengan tinggi
karenanya berbagai alat dan program penambah tinggi selalu menjadi incaran.
Cantik itu identik dengan hidung mancung karenanya operasi plastik pun menjadi solusi bagi mereka yang sangat peduli dengan kriteria ini
Cantik itu identik dengan gigi rata , karenanya pemakaian kawat gigi semakin marak dewasa ini.

Seperti itulah  konsep cantik yang paling sering kita temui di masyarakat masih berkutat pada  penampilan secara fisik. Seperti kulit putih, rambut lurus, hidung mancung, bulu mata lentik, tubuh langsing dan lain-lain. Dari uraian diatas tidaklah mengharuskan Anda untuk mengikuti cara pandang tersebut , kecantikan wanita pada hakikinya adalah kecantikan alami yang terpancar dari luar dan dalam. Kecantikan alami dari luar akan nampak terlihat dengan melakukan perawatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas agar kulit wajah tidak mengalami kerusakan permanen sedangkan kecantikan dari dalam akan terpancar dengan sehatnya tubuh dan seimbangnya tubuh yang tentunya harus dipelihara dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang kaya akan nutrisi serta menghindari berbagai macam zat berbahaya yang terkandung dalam makanan. 

3 Fakta Tentang Wanita Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

1 komentar:

  1. wah bagus sekali artikelnya makna cantik dari berbagai negara terimakasih ya informasinya sangat memberi ilmu dan isnpirasi

    BalasHapus