Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Selasa, 01 November 2016

8 Penyebab Timbulnya Jerawat

Jerawat 
8 Penyebab Timbulnya Jerawat -- Agar Anda tepat memilih obat jerawat yang tepat, terlebih dulu sebaiknya Anda fahami dahulu penyebab munculnya jerawat. Beberapa hal yang dikenali sebagai penyebab munculnya jerawat adalah :

1. Kelenjar minyak terlalu aktif
Orang tua yang memiliki wajah berminyak, biasanya akan menurunkan jenis kulit itu pada anak mereka. Minyak yang berlebih pada kulit wajah memuat debu lebih mudah menempel dan menyumbat pori-pori, sehingga memicu munculnya jerawat. Untuk mencegah jerawat muncul, maka menjaga kebersihan wajah saat bangun tidur, sepulang melakukan aktivitas dan menjelang tidur.

2. Debu dan Sel Kulit Mati
Sumbatan ini memicu munculnya jerawat pada wajah. Oleh karena itu, mencuci muka dan scrubbing secara teratur sangat disarankan.

3. Kosmetik
Ya, menggunakan alas bedak, blush on, dan bedak padat bisa memicu munculnya jerawat, karena partikel kosmetik itu bisa menyumbat pori-pori. Saat terpaksa memakai kosmetik lengkap, jangan lupa untuk segera membersihkan wajah.
Setelah menggunakan tata rias seperti ini, membersihkan muka dengan sabun saja tidak cukup. Sebaiknya gunakan cleansing milk , sabun dan astrigent dengan lengkap.

4. Stress
Seperti banyak keluhan kesehatan dan kecantikan lainnya, stress dan pola hidup yang tidak sehat bisa mengundang jerawat . Begadang, merokok dan kurang berolah raga adalah contoh-contoh gaya hidup yang dekat dengan jerawat.


5. Terlalu banyak terpapar sinar matahari
Beraktivitas dibawah sinar matahari membuat tubuh berkeringat. Kelenjar minyak pun menjadi lebih aktif. Tumpukan minyak inilah yang membuat jerawat muncul di wajah. Selalu gunakan Sunblock, topi atau payung untuk melindungi wajah dari sinar matahari.

6. Hormonal
Hormon yang tidak seimbang terutamana makanan dicurigai memicu munculnya jerawatm misalnya cokelat, susu, gula, kafein, dan daging yang berlemak. Walaupun sebenarnya menjaga kebersihan wajah jauh lebih penting daripada menghindari makanan tertentu.
7. Makanan

8. Obat
Obat jenis tertentu misalnya yang membuat daya tahan tubuh melemah, bisa membuat jumlah bakteri P. Acne bertambah banyak. Akibatnya, jerawat pun makin sering muncul.

Telah kita ketahui bahwa Jerawat  adalah salah satu masalah kulit berupa infeksi dan peradangan pada kulit. Jerawat pada Wajah bisa membuat semua orang resah dan minder, karena membuat kemulusan wajah terganggu. Tak heran kalau jerawat sering mengganggu rasa percaya diri. Apalagi jika area kulit yang berjerawat sangat luas. Bisa-bisa seluruh wajah terlihat merah dan meradang dan penuh benjolan jerawat. Tak hanya jerawat meradang yang mengganggu , bekas jerawat pun bisa menjadi masalah. Bekas jerawat bisa meninggalkan noda hitam atau bekas luka pada wajah.

Bedak, Blush on serta rias wajah lainnya tidak bisa menempel rapi saat wajah dipenuhi jerawat. Selain itu jerawat yang meradang juga bisa  menimbulkan rasa nyeri pada wajah. Pada tahap Awal, jerawat memang digolongkan sebagai gangguan kulit ringan. Tapi bila dibiarkan menjadi parah, jerawat bisa menjadi infkesi dan bernanah. Jerawat terbagi menjadi beberapa jenis, diantaranya  Acne Punctata (black head comedo atau white head) ,  Acne Papulosa, Acne Pustulosa , Acne Indurate, Cystic Acne (jerawat batu ). 

Oleh karena itu kami rekomendasikan satu produk yang luar biasa yaitu La'Soul Acne Nomore yang khusus di ciptakan dari herbal berkualitas tinggi untuk mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat.



5 Kandungan dalam Acne Noomore :

Obat Herbal Jerawat Acne NooMore

1. Melaleuca Alternifolia (Tea tree Leaf Oil )
Dikenal sebagai anti septik dan anti inflamasi, merawat infeksi pada kulit.

2. Portulaca Oleracea
Antiobakteri dan antifungi. Anti inflamasi dan menghilangkan nyeri akibat jerawat yang meradang.

3. Paeonia Lactiflora
Melidungi sel dari oksidan, meningkatkan daya tahan kulit

4. Aloe Barbadensis
Vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit
Membantu menyambuhkan masalah jerawat dan kulit kering

5. Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract

Mengandung Vitamin A, B dan C untuk melembutkan dan melembabkan kulit wajah,Memutihkan dan menenangkan kulit. 

cara-pemesanan-sleeping-mask-la'soul
Cara Pemesanan La'Soul Acne Noomore


8 Penyebab Timbulnya Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar