Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Jumat, 05 Agustus 2016

Kini Telah hadir La'Soul Skin Care Nutrition Expert   yang terdiri dari beberapa Produk yaitu La'Soul QQ Cream, La'Soul Sleeping Mask, La'Soul Serum, La'Soul V lifting Gel, La'Soul Placenta Toner , La'Soul Peeling, La'Soul Cleansing Foam. Serangkaian produk dari Korea ini sangat luar biasa membantu merawat kulit wajah Anda dari berbagai gejala seperti kulit kering, kulit keriput, kulit jerawat, kantung mata, Pori besar, warna kulit tidak merata.


La'Soul Skin Care Nutrition Expert 

Tahukah Anda bagi Anda yang mulai menginjak kulit wajah selalu beregenerasi saat kita tidur dan sel kulit yang sudah tua menjadi menumpuk jika tidak dibersihkan dengan benar dan semakin lama kulit wajah akan menjadi nampak kusam dan kering jika wajah tidak dirawat dengan baik. Perlu Anda ketahui bahwa  pergantian sel kulit baru secara alami terjadi setiap 28 hari. Namun seiring bertambahnya usia, kemampuan regenerasi sel pun berkurang.  Sehingga sangatlah penting bagi Pria maupun wanita untuk merawat dan menjaga kulit sejak dini, yaitu dengan melakukan perawatan setiap hari maupun seminggu sekali .


Berikut ini adalah langkah-lengkah tepat dalam menjaga dan merawat kulit sejak dini. Perawatan tiap hari dilakukan lebih baik .


Perawatan Kulit Wajah Harian :


1. Bersihkan wajah setelah menggunakan make up atau segera setelah melakukan aktivitas sehari-hari diluar rumah. Gunakan pembersih wajah tanpa mengandung alkohol . Saya rekomendasikan Produk La'Soul Placenta Toner . Kelebihan dari LaSoul Toner  dalam kandungannya memberikan kesegaran pada kulit wajah, memberikan kelembaban dan melindungi kulit dari bakteri dan virus yang hinggap di kulit wajah . Kandungan Gandum Asam amino juga memiliki keunggulan luar biasa yaitu menredakan peradangan akibat panas sinar matahari dan mencegah bakteri berkembangbiak didaerah kulit wajah. Penampakan LaSoul Placenta  Toner :


  La'Soul Placenta Toner


2. Bersihkan wajah dengan La'Soul Cleansing Foam  caranya yaitu dengan memijat tutup Lasoul sleeping mask 1 kali lalu oleskan dan gosok perlahan pada seluruh area wajah lalu bilas dengan air bersih.

La'Soul Cleansing Foam mempunyai kelebihan dari khasiatnya yaitu membantu merawat kesehatan pori-pori wajah dan membantu mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.  Penampakan Produknya seperti ini :


La'Soul Peeling, La'Soul Cleansing Foam

3. Gunakan  La'Soul Skin Secret V Lifting Serum



 La'Soul Skin Secret V Lifting Serum
Setelah membersihkan wajah , langkah berikutnya oleskan serum dan ratakan keseluruh wajah lalu tepuk tepuk secara perlahan agar nutrisinya masuk dan menyerap kedalam lapisan kulit dalam. Khasiat herbal dalam produk ini berguna meningkatkan kekenyalan kulit, melicinkan dan membuat kulit bersinar, membantu memperharui sel kulit wajah, menyamarkan garis halus, menghilangkan radikal bebas dan  mengandung herbal Fullerence dengan 172 kali lebih manfaat Vitamin C. 

4. Gunakan Pelembab yang mengandung SPF 15 atau lebih. Namun bagi Anda yang ingin beraktivitas lama di luar ruangan sebaiknya menggunakan SPF 50 dan PA ++++, dengan kandungan herbal yang berguna melindungi wajah dari bahaya sinar UV A dan UV B. Berkut penampakan QQ Cream yang tersedia dalam 2 warna yaitu Light dan Ultra Light. 

La'Soul QQ Cream

5. Bila malam telah tiba, kembali bersihkan wajah Anda dengan menggunakan Cleansing Foam dan Toner selanjutnya oleskan La'Soul Serum dan jika sudah aga mengering oleskan La'Soul Sleeping Mask  sebelum tidur agar regenerasi kulit wajah Anda terjadi dengan baik.

 Produk La'Soul Sleeping Mask


Perawatan Kulit Wajah  Mingguan :


Perawatan mingguan yang harus dilakukan agar wajah selalu bersih dan sehat serta bersinar adalah dengan mengangkat sel kulit mati dengan La'Soul Placenta Toner. 

Pengangkatan sel kulit mati perlu dilakukan dengan menggunakan produk ini karena terbuat dari bahan herbal yang tidak menyebabkan iritasi dan peradangan pada kulit wajah dan menipiskan noda-noda kecoklatan akibat rusaknya melanin karena sinar UV,  sehingga tidak menimbulkan rasa perih dan kemerahan.




La'Soul Placenta Peeling


Perawatan Minggun berikutnya yang perlu dilakukan adalah dengan menggunakan produk La'Soul  Skin Secret Lifting Gel. La'Soul  Skin Secret Lifting Gel  yaitu satu produk masker wajah yang terbukati mampu mengembalikan  kekencangan dan kekenyalan kulit wajah dan mencerahkan kulit yang kusam akibat polusi udara, stress, paparan sinar UV hanya dalam waktu 20 menit saja. La'Soul  Skin Lifting Gel  terbukti ampuh membantu mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit wajah, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah, mengurangi dan menghilangkan bintik hitam (tanda penuaan dini), meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus, memperlambat proses penuaan dan mengurangi keriput. Selain itu juga La'soul skin Secret Lifting Gel  juga mengandung   nutrisi-nutrisi penting yang dibutuhkan oleh sel kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dan terbebas dari minyak berlebih. Penampakan Produk La'Soul  Skin Secret Lifting Gel adalah :

 La'Soul  Skin Secret Lifting Gel


Jangan lupa juga hal yang harus seslalu diperhatikan adalah konsumsi vitamin seperti buah dan sayuran setiap hari. Dengan kandungan nutrisi yang berkualitas akan sangat membantu kulit untuk melakukan regenerasi secara alami dan sempurna. Dan air putih yang cukup juga dapat membantu membuang racun dan lemak yang tidak berguna bagi tubuh dan menghindari timbulnya jerawat.
Olah raga dan aktivitas fisik juga harus dilakukan secara rutin 2-4 kali dalam satu minggu, juga kebiasaan buruk agar dihindari   seperti merokok, minuman berkafein, alkohol serta menghindari tidur malam atau begadang.


La'soul Skin  Nutrition Expert Solusi Bagi Kulit Wajah yang kekurangan Kolagen.  

 Produk Perawatan Wajah  yang paling  inovatif  di zaman yang serba modern ini ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit terutama keriput hanya dalam 20 menit.

La'soul Skin Nutrition Expert 

Produk La'Soul Skin Nutrition Expert

La'Soul Skin Nutrition Expert  sangat cocok diaplikasikan bagi wanita dan pria yang senantiasa ingin menjaga dan merawat kulit wajahnya agar tetap indah, muda dan mulus.

Testimoni  La’Soul  Skin  Nutrition Expert

Silahkan Klik disini 



Harga La’Soul Skin Nutrition Expert

Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar