Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Rabu, 10 Agustus 2016

Peluang Usaha jadi Resseler La'Soul Skin Care Di Seluruh Indonesia

Peluang Usaha Jadi Resseler La'Soul Skin Care di Seluruh Indonesia --- Kabar gembira bagi Agan dan Sista yang ingin dan sangat berminat untuk menjadi Resseler  La'Soul Skin Care Di Seluruh Indonesia . Kini Kami hadir untuk memberikan Peluang besar bagi Agan dan sista. Adapun modal yang Agan dan Sista dapatkan hanyalah Rp. 150.000,- saja untuk kami input  kedalam sistem menjadi Agen Kami . Hal lain yang harus Agan dan sista siapkan adalah Foto Ktp yang agan dan sista bisa kirimkan melalui whatsup atau BB pada Customer Service kami. Tidak lupa pula Agan dan Sista harus mempunyai Nomor rekening Bank , bisa dari Bank Mandiri, Bank Bca atau Bank BRI. Hal ini berguna sekali untuk kami masukan data agan dan sista kedalam sistem dan saat pembagian bonus kami tidak perlu repot lagi untuk meminta data-data diatas.

Peluang Usaha jadi Resseler  La'Soul Skin Care 

Keuntungan Apa saja yang didapatkan jika menjadi Agen atau Resseler La'Soul Skin Care Di Seluruh Indonesia  ? 

1. Usaha Modal kecil resiko rendah, Dengan hanya modal Rp. 150.000,- saja tentu merupakan modal yang sangat minim dan rendah resiko kegagalan sangat rendah. Anda pun bisa membeli produk dengan harga member yang lebih murah

2. Mendapatkan Harga Diskon . Jika Anda membeli salah satu dari Produk La'Soul Skin Care. Setiap bulannya Perusahaan kami selalu mengadapak Promo khusus dimana Agan dan Sista bisa membeli paket Promo tersebut lebih ekonomis dan bisa dijual kepada pembeli dengan harga konsumen.

3. Mendapatkan Bonus setiap bulannya. Jika Anda menjadi resseler dan agen yang aktif mendapatkan resseler dan pembeli setiap bulannya anda berhak mendapatkan bonus bulanan yang menggiurkan .

4. Fasilitas Free ongkir jika Agan dan sista ingin mendapatkan fasilitasi Free ongkir  La'Soul Skin Care  kami siapkan untuk pembelian  antara lain :

1. La'Soul Skin Care  akumulasi order sebanyak   Rp. 3.000.000,- untuk daerah WIB ( Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Provinsi Jambi, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Lampung, Provinsi Bangka Belitung, Provinsi Bengkulu, Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi DI Yogyakarta, Provinsi Jawa Timur,Provinsi Kalimantan Barat, Provinsi Kalimantan Tengah).

Khusus untuk daerah Jakarta pengiriman gratis untuk order pembelian hanya Rp 1.500.000,-

2. La'Soul Skin Care  akumulasi order sebanyak  Rp 4.000.000 untuk  daerah WITA  (Provinsi Kalimantan Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Kalimantan Selatan,Provinsi Bali,Provinsi Nusa Tenggara Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Provinsi Sulawesi Barat,Provinsi Sulawesi Tengah,Provinsi Sulawesi Selatan,Provinsi Sulawesi Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara,Provinsi Gorontalo)

3. La'Soul Skin Care akumulasi untuk pembelanjaam Rp 5.000.000,- untuk daera WIT ( Provinsi Maluku, Provinsi Maluku Utara, Provinsi Papua, Provinsi Papua Barat ) .


Untuk info Peluang Usaha jadi  Resseler La'Soul Skin Care Di Seluruh Indonesia lebih lanjut silahkan menghubungi Customer Care kami di  0812 1219 5067 Telp atau  Whatsap .





Peluang Usaha jadi Resseler La'Soul Skin Care Di Seluruh Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar