Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Rabu, 27 Juli 2016

5 Cara Ampuh Kembalikan Wajah Jerawat dan Kulit Kusam Dengan La'Soul Skin Nutrition Expert

Lakukan 5 Cara Ampuh Kembalikan Wajah Berjerawat dan Kulit Kusam dengan La'Soul Skin Nutrition Expert - Jika Anda mengalami masalah Wajah Jerawat dan Kulit Kusam, kini La'Soul Skin Nutrition Expert memberikan  kabar berita gembira kepada Agan dan Sista . Hanya dengan 5 hari kulit wajah yang bermasalah seperti kulit Jerawat, Kulit Kusam, Flek Hitam, Kantung mata dan masalah penuaan kulit dini bisa terobati.

5 Cara Ampuh Kembalikan Wajah Berjerawat dan Kulit Kusam

5 Cara Ampuh Kembalikan Wajah Jerawat dan Kulit Kusam Dengan La'Soul Skin Nutrition Expert :

Berikut ini 5 cara ampuh mengembalikan kulit wajah berjerawat dan kulit kusam dengan La'soul Skin Nutrition Expert yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah:
  1. Langkah Pertama adalah dengan membersihkan wajah menggunakan La'Soul Cleansing Foam . Pijat tutup kemasan 1 hentakan lalu oleskan sabun wajah La'Soul Cleansing foam keseluruh permukaan wajah sampai merata segera lakukan pembilasan dengan air bersih.
  2. Langkah berikutnya La'Soul Placenta Intensive  Peeling . Setelah wajah Anda bersih keluarkan La'Soul Placenta Intensive Deep Peeling sebanyak 1,5 cm. Gunakan pada hari ke 1 dan ke tiga . Sapukan pada seluruh wajah yang sudah dikeringkan. Urut perlahan-lahan arah keatas melingkar ke arah dalam seluruhwajah kecuali area mata dan bibir. Cucikan dengan air bersih dan keringkan dengan waslap.
  3. Langkah ketiga buka 1 sachet La'Soul Skin Secret Lifting Gel dan tuangkan dalam wadah kecil lalu oleskan ke seluruh wajah dengan menggunakan kuas wajah . pastikan kuas yang digunakan dalam keadaan bersih.
  4. Langkah ke empat adalah tuangkan La'Soul  Placenta Intensive Toner, kedalam kapas lalu kapas tersebut dibagi dua dan usapkan keseluruh wajah kecuali bagian area mata  secara perlahan.
  5. Langkah kelima yaitu  ambil 1 sendok spatel yang ada dalam kotak La'Soul Sleeping Mask lalu oleskan secara merata pada seluruh bagian wajah kecuali daerah mata.
Proses diatas dianjutkan untuk dilakukan pada 5 hari berturut turut setelah itu  gunakan La'Soul Sleeping mask  tiap malam menjelang tidur sampai minggu ke dua. Pada minggu ketiga lakukan langkah diatas kembali sesuai dengan cara yang sudah diuraikan.

Demikian uraian artikel 5 Cara Ampuh Kembalikan Wajah Jerawat dan Kulit Kusam Dengan La'Soul Skin Nutrition Expert, untuk lebih jelas mengenai manfaat, khasiat dan kandungan dari setiap produk La'Soul Baca artikel Penyebab dan Cara mengatasi Dagu Kendur di Usia Muda

5 Cara Ampuh Kembalikan Wajah Jerawat dan Kulit Kusam Dengan La'Soul Skin Nutrition Expert Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar