Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Senin, 27 Juni 2016

La'Soul Skin Secret Lifting Gel-Solusi Bagi Kulit Wajah yang kekurangan Kolagen

Kini Telah hadir La'Soul Skin Secret Lifting Gel  bagi Pria dan Wanita solusi Evolusioner  masker wajah yang Terbukti Ampuh merubah wajah yang sudah keriput menjadi kencang kembali hanya dalam waktu 20 menit saja.

Apakah Anda sudag  mengalami masalah pada kulit wajah seperti :
  • Kulit wajah nampak ada kerutan halus didaerah sekitar mata, garis senyum,dagu yang sudah menurun?
  • terlihat kusam dan kotor?
  • Kulit wajah berminyak?
  • Kulit wajah berjerawat?
  • Kulit wajah kasar?
  • Kulit wajah pipi kiri dan kanan banyak kerutan dan keriput?
  • Muncul bintik-bintik hitam (penuan) pada kulit wajah?
  • Pori-pori kulit wajah yang besar?
  • Memiliki kantung mata hitam pada bagian bawah mata?
  • Sudah seringkali menghabiskan uang dan biaya untuk mengembalikan kekencangan kulit wajah 
  • Stress karena terlihat lebih tua?
Kini kami perkenalkan produk termutakhir untuk menjawab semua masalah pada kulit wajah Anda hanya dalam 20 menit. La'soul Skin Secret Lifting Gel-Solusi Bagi Kulit Wajah yang kekurangan Kolagen.

La'soul Skin Secret Lifting Gel-Solusi Bagi Kulit Wajah yang kekurangan Kolagen.  

 Produk Perawatan Wajah  yang paling  inovatif  di zaman yang serba modern ini ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit terutama keriput hanya dalam 20 menit.

La'soul Skin Secret Lifting Gel 

La'Soul Skin Secret Lifting Gel

La'Soul Skin Secret Lifting Gel  atau Produk La'Soul Masker merupakan produk kecantikan berupa masker kulit wajah yang berkhasiat untuk mengembalikan kulit yang keriput karena kekurangan kolagen dan gangguan kulit lain seperti kusam, kering, komedo, kantung mata. La'Soul Skin Secret Lifting Gel terbuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat aman di gunakan oleh semua umur baik remaja, orang dewasa atau orang tua.

La'Soul Sleeping Skin Secret Lifting Gel  merupakan salah satu produk perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk mengembalikan kekencangan dan kekenyalan kulit wajah dan mencerahkan kulit yang kusam akibat polusi udara, stress, paparan sinar UV hanya dalam waktu 20 menit saja. La'Soul  Skin Lifting Gel  terbukti ampuh membantu mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit wajah, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah, mengurangi dan menghilangkan bintik hitam (tanda penuaan dini), meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus, memperlambat proses penuaan dan mengurangi keriput. Selain itu juga La'soul skin Secret Lifting Gel  juga mengandung   nutrisi-nutrisi penting yang dibutuhkan oleh sel kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dan terbebas dari minyak berlebih.

Bahan Utama La'Soul Skin Secret Lifting Gel 

La’Soul Sleeping Mask terbuat dari bahan herbal alami, tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman digunakan untuk usia remaja sampai usia lebih dari 50 tahun. Bahan utama La'soul sleeping mask antra lain :
  • Soy Phytoplacenta : berfungsi meremajakan kulit Anda, melembutkan dan mengenyalkan sehingga akan nampak berseri
  • Tripeptide-29 mempunyai khasiat sebagai antipenuaan yang merangsang kulit  wajah untuk menghasilkan kembali kolagen, meningkatkan kekenyalan kulit wajah, , mengurangi kerutan, menghalangi penghasil kerutan
  • Acetyl hexapeptide berguna sebagai anti penuaan. yang berfungsi menghalangi pesan impuls diantara otot dengan syaraf. Mencegah pengecilan otot yang berlebihan sehingga kerutan dapat dihilangkan dan dicegah. Bahan ini tidak mengandung toksik yang membahayakan bagi kesehatan wanita,sehingga sangat aman untuk dipakai.
  • Hexapeptide-9 sebagai antioksidan  berguna untuk meningkatkan hasil kolagen dalam kulit wajah, meningkatkan kekenyalan kulit, dan memulihkan kulit yang rusak.
  • Nicotinoul Tripeptide-1 : sebagai antioksidan , mencegah peradangan akibat paparan sinar matahari dan  paparan kosmetik yang berbagaya sebelumnya, dan mencerahkan kulit.
  • Pati Aloe Vera : mempunyai ciri-ciri seperti menenangkan, menyejukan, melembabkan wajah, anti radang dan sebagainya pada kulit wajah.

5 Fungsi dan Khasiat La’Soul Skin Secret Lifting Gel 

1. Meratakan agris-garis halus dan mengurangi kerutan
2. Mengecilkan dan menghaluskan pori-pori wajah
3. Melembutkan sel-sel kulit mati dan menyerikan kulit wajah
4. Memberikan khasiat dan memperbaharui sel kulit wajah
5. Menegangkan kulit wajah, mengembalikan kekenyalan kulit wajah.

Cara Pemakaian La’Soul Skin Secret Lifting Gel 

  • Bersihkan muka (cuci muka Anda) sampai bersih
  • Keringkan kulit wajah Anda
  • Oleskan La'soul Skin secret Lifting Gel  keseluruh permukaan kulit wajah secara merata
  • Diamkan masker La'Soul Skin Lifting Gel 15-20 menit. 
  • Bersihkan atau cuci muka  dengan La'Soul Cleansing Foam
  • Lakukan secara rutin dan teratur setiap 1 minggu sekali untuk usia 20-30 tahun, untuk usia 31-45 tahun seminggu 2 kali, untuk usia 46 tahun keatas seminggu 3 kali.
Catatan : Reaksi awal kulit akan terlihat kemerahan sesudah menggunakan masker ini. Namun akan menghilang setelah proses pemaskeran. 

Testimoni La’Soul  Skin Secret Lifting Gel

Berikut ini beberapa testimoni dari pengguna La Soul Skin Secret Lifting Gel :

Testimoni La’Soul Skin Secret Lifting Gel
Harga La’Soul  Skin Secret Lifting Gel
Harga La'Soul Skin Secret Lifting Gel 7 Pcs Rp. 630.000,-

Harga La’Soul Skin Secret Lifting Gel 1 Kotak  / 7 Pcs = Rp. 630.000,- 

(*Belum termasuk ongkos kirim) , bagi agan dan sista yang ingin mencoba dulu bisa membeli 2 sachet dengan harga @Rp. 100.000 . Pengiriman berlaku ongkos kirim Tiki, JNE dan pos Online.

Cara Pemesanan  La’Soul Skin Secret Lifting Gel

Bagi Anda yang berminat untuk membeli La’Soul Skin Secret Lifting Gel, silahkan kirim SMS, BBM atau Whtas'app pemesanan sesuai dengan format berikut ini:
AGD : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Kirim ke: 0812.1219.5067 (SMS/WA) atau Pin BB: 54AD346F

Contoh
AGD :  La’Soul Skin Secret Lifting Gel : SUGENG PAMBUDI : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 0815-749-XXX

* Kode AGD :  La’Soul Skin Secret Lifting Gel merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan untuk mengetahui jenis produk yang Anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami Proses.

Untuk informasi lengkap cara pemesanan dan harga produk La'Soul SNE lainnya silahkan klik atau Anda juga bisa langsung menghubungi nomor layanan di bawah ini:

HP : 0812.1219.5067 (Call & SMS)

WhatsApp : 0812.1219.5067 

PIN BB :  7D6EFC12

La'Soul Skin Secret Lifting Gel-Solusi Bagi Kulit Wajah yang kekurangan Kolagen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar