Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Rabu, 01 Maret 2017

3 Kandungan Herbal dalam Krim Malam La'Soul Sleeping Mask Yang Wajib Anda Ketahui

http://lasoulsleepingmask.blogspot.com/2017/03/3-kandungan-herbal-dalam-krim-malam.html
  Krim Malam La'Soul Sleeping Mask  

Tahukah Anda Kandungan yang ada dalam Skin Care La'Soul Sleeping Mask Krim malam ini sangat baik bagi kecantikan kulit wajah Anda ? Berikut ini saya akan uraikan 3 Kandungan Herbal dalam Krim Malam La'Soul Sleeping Mask Yang Wajib Anda Ketahui  :

1. Aloe Vera dikenal merupakan herbal yang ampuh membantu menghilangkan flek wajah, wajah kusam dan kering. Kandungan saponin, mannans, asetan dan zat antra kuinon berguna untuk membunuh bakteri serta kotoran di wajah yang menyebabkan timbulnya jerawat.  Selain itu kandungan aloe vera  dalam produk krim wajah La'Soul Sleeping Mask berguna untuk mencegah penuaan dini karena dalam aloe vera kaya akan kandungan Vitamin C, Vitamin E, dan Beta Carotene guna mencegah gangguan kulit wajah seperti kulit kusam, kering, flek wajah, kantung mata. Jika Anda punya masalah wajah kusam dan berjerawat segeralah untuk memiliki produk ini.

Selain itu Aloe vera dalam produk Skin Care La'Soul Sleeping Mask  kaya akan kandungan Saponin (Gibelerin dan Polisakarida)  sudah  terbukti secara klinis mampu  membunuh bakteri penyebab jerawat. Serta kandungan asam salisilat (senyawa yang berguna untuk menjaga kadar keasaman kulit) dan menghilangkan bekas jerawat, komedo serta white heads dari kulit wajah.  

2. Vitamin B3 

Vitamin B3 dalam skin care La'Soul Sleeping Mask berguna untuk memutihkan kulit wajah, efektif sekali untuk  mencegah pembentukan melanin wajah penyebab wajah kusam .

3.Asam Hyaluronik 

Asam Hyaluronik dalam Skin Care La'Soul Sleeping Mask berguna untuk memberikan dan menjaga kelembaban pada kulit wajah sepanjang malam .

4. Beta Glukan 

Kandungan Beta Glukan dalam Skin Care La'Soul Sleeping Mask berguna untuk mengembalikan struktur kulit yang rusak, memberikan nutrisi kepada kulit serta mengurangi pembentukan garis halus. 

5. Asam Amino 

Asam Amino dalam Skin Care La'Soul Sleeping Mask berguna untuk menghaluskan kulit wajah .

Cara Pemesanan La'Soul Sleeping Mask Di Palembang 

La'Soul Sleeping Mask ampuh atasi keluhan bekas jerawat, wajah kusam dan kulit kering
La'Soul Sleeping Mask Ampuh Atasi Keluhan Wajah Kusam, kering 
Kabar Gembira Bagi Anda yang ingin mendapatkan  La'Soul Sleeping Mask Kota Di Palembang yaitu cukup dengan mengirimkan format SMS dengan cara seperti berikut ini :

Nama  Lengkap: La'Soul Sleeping Mask 1 kotak:  Alamat Lengkap (Kode Pos) : No Hp : JNE Reg: Bank BCA.

Dengan Contoh Sebagai Berikut :

Mifhatul Hasanah: La'Soul Sleeping Mask 1 kotak : Jalan  Ki Lurah Dullah Rt 002/ Rw 003 Desa Badal Pandean Kecamatan Ngadiluwih, Kota Palembang : JNE Reg, Bank BCA.

Segera miliki koleksi Skin Care La'Soul Sleeping Mask di Kota Palembang serta kota Anda dengan menghubungi tem Admin Kami di SMS/ Telp 0812 1219 5067 atau Invite Pin BB 551ADCDC. 

Demikian artikel kami 3 Kandungan Herbal dalam Krim Malam La'Soul Sleeping Mask Yang Wajib Anda Ketahui semoga bermanfaat , Silahkan Baca Artikel Kami Selanjutnya Dengan Judul " Terungkap Rahasia Kulit Putih dengan Memakai Produk Skin Care Aman". 

3 Kandungan Herbal dalam Krim Malam La'Soul Sleeping Mask Yang Wajib Anda Ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar