Sne La'Soul Sleeping Mask Indonesia

la'soul sleeping mask, masker diamond, harga produk la soul , la soul skin care, testimoni lasoul sleeping mask, kandungan la soul sleeping mask,cara pakai la soul sleeping mask, cara pemakaian la soul sleeping mask, la'soul sleeping mask testimony, la'soul sleeping mask murah, la soul diamond sleeping mask testimony,harga lasoul sleeping mask,kesan la soul sleeping mask,fungsi lasoul sleeping mask, kegunaan la soul sleeping mask

Sabtu, 05 November 2016

Tips Mudah Facial di Rumah

Cara Facial Di rumah
Wajah adalah pusat kecantikan seseorang kulit wajah cerah , kencang dan bebas jerawat. Sayang nya kulit wajah yang paling sering terkena hal-hal yang tidak baik untuk kesehatan kulit. Misanya terpapar sinar matahari. Saat bagian kulit yang lain terlindung oleh pakaian, bagian wajah bisa terkena sinar matahari langsung. Akibatnya, jerawat dan flek hitam muncul. Aneka kosmetik rajin melekat di wajah,seperti eye shadow, blush on dan yang lainnya bisa menyebabkan kulit kusam.  Terlebih lagi jika kulit wajah tidak rajin dibersihkan sebelum tidur.

Perawatan kulit wajah sudah jelas sangat diperlukan untuk mempertahankan kesehatannya. Selain menggunakan berbagai krim perawatan, salah satu kehiatan perawatan wajah yang perlu dilakukan adalah facial. Dengan melakukan facial secara teratur diharapkan , kulit wajah menjadi bersih dan sehat serta tampak cerah dan awet muda.

Facial sendiri merupakan satu paket perawatan muka yang terdiri atas tahapan :
- Pembersihan, tahapan dini dilakukan dengan tahap awal membersihkan wajah dengan cleansing oil setelah itu sabun wajah.  Proses ini sangatlah penting dilakukan setiap malam sewaktu menjelang tidur agar kotoran tidak melekat terbawa saat tidur.

- Pengelupasan (Peeling), pengelupasan ini sangat perlu dilakukan guna mengangkat sel kulit mati dan merangsang tumbuhnya sel kulit yang baru sehingga wajah akan nampak selalu bersinar dan berseri, Namun cara pengelupasan harus memakai produk yang tidak menyebabkan iritasi dan menjadi sensitif dengan bahan kimia yang berbahaya. Gunakan Scrub atau peeling yang lembut agar kulit Anda tetap sehat setelah melakukan langkah ini.

- Membersihkan Komedo, pembersihan komedo ini disarankan lakukan dengan cara yang benar agar pori tidak mengalami kerusakan 

- Pemijatan (massage)

- Masker

Tahapan Facial atau Facial Di Rumah yaitu dengan menggunakan Produk La'Soul Skin Care Nutrition Expert:
1. Tahap Pembersihan, gunakan cleansing foam selama 20 detik dengan gerakan 

2. Tahap Pengelupasan, dengan menggunakan La'Soul Placenta Peeling lakukan dua kali dalam seminggu

3. Tahap Toner , dengan menggunakan La'Soul Placenta Toner yang berguna melembutkan sel kulit mati dan mengecutkan pori, serta memutihkan sel kulit wajah dan memberikan kesempatan kepada kulit wajah untuk menerima nutrisi selanjutnya seperti serum dan sleeping mask

4.  Tahap Masker La'Soul  V Lifting Mask

Tujuan memakai masker setelah wajah bersih adalah untuk memberikan vitamin dan nutrisi pada kulit wajah. Diharapkan nutrisi tersebut membuat kulit kembali sehat. Gunakan masker sesuai dengan yang dibutuhkan kulit. Misanya untuk kulit yang berjerawat bisa menggunakan masker anti acne. Sedangkan untuk mencerahkan wajah disarankan menggunakan produk masker yang berisi zat-zat untuk whitening. Biarkan masker mengering selama 15-20 menit. Setelah selesai, bersihkan masker dengan menggunakan spons basah atau bisa juga dengan membasuh wajah dengan air hingga bersih.

5. Tahap Pemakaian Serum , tahap ini dilakukan dengan cara mengusapkan 3 tetes pump La'Soul serum keseluruh wajah dan menepuk nepuk dengan jari jemari agar meresap kedalam lapisan kulit terdalam .  

6. Tahap terakhir dari facial adalah dengan mengoleskan pelembab atau Sleeping mask .   

Berikut ini adalah Tips Mudah Facial di Rumah  yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan Facial :

1. Kesehatan dan kecantikan wajah adalah suatu yang sangat penting. Oleh karena itu lakukan perawatan facial yang hygienis
2. Seluruh tahap perawatan facial memerlukan beberapa tehnik tertentu.  
3. Sebaiknya jangan melakukan facial saat haid sebab dalam kondisi haid kulit kita menjadi lebih sensitif.
4. Tidak semua problem kulit bisa diselesaikan hanya dengan satu kali facial. Perawatan facial sebaiknya dilakukan secara teratur agar kulit selalu terlihat halus dan sehat.

Selamat Mecoba ....


Tips Mudah Facial di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar